Pages

Kamis, 15 September 2011

Sahabat :D

sekarang mari kita mbahas semua tentang sahabat
banyak kalangan yang berkata seperti ini ....




"tak akan ada yang lebih 


menyenangkan dari sahabat..


walaupun itu pacar"




tetapi ada juga orang yang menilai seperti ini...


teorinya "teman lebih penting daripada 


pacar" , tapi prakteknya "pacar lebih penting 


daripada teman" :>




dan sekarang mana yang lebih bener? 
kalok menurut saya pribadi sih milih no 1 
kenapa?
yah karena sahabatlah yang akan menemani sampai kapanpun dan dimanapun..



siapa sih yang sering kamu ajak curhat pacar apa sahabat?


seandainya jika KAMU baru saja putus sama pacar ELUH 


sapa orang pertama yang bakalan kamu ajak curhat? yang pastinya 


sahabat kamu !!!


aku punya teman ,bagiku dia sangat di jajah oleh 


belanda! eh eh.. salah.. maksud saya dia di jajah oleh 


perasaan dia terhadap cwe idamannya.. tetapi jujur aja

aku salut :D walaupun cwe itu selalu menyakiti

perasaannya >.< tapi dia tetep setia dengan apa yang dia cintai ..

(kalo aku jadi dia cuih cuih...aku kacangin tuh klo bisa aku hina hina tuh dia  cwe!)

nie foto temanku bersama saya :D ( `▽´)-σ


HEHE..maaf klo fotonya ndak jelas :p

sekian dulu.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More